Friday, February 28, 2003

MELATI YANG TAK TERLUPAKAN

Melati Yang Ku Lihat Di Musim Kemarau
Begitu Indah Dipandang Mata
Kini 3 Tahun Sudah Terlewati
Tanpa Melihat Melati Putih Itu

Ketika Melati Itu Tersenyum Maniz Padaku
Kenapa Hatiku Dingin Melihatnya
Ketika Melati Itu Menawarkan Sejuta Pesonanya Padaku
Kenapa Aku Hanya Diam Menatapnya
Ketika Melati Itu Menawarkan Sarinya Untukku
Kenapa Aku Harus Mengacuhkannya

Kemana Arah Hatiku Saat itu
Mengapa Kini Baru Kusadari Setelah
Melati Itu Tlah Jadi Milik Yang Lain

Kini Melati Itu Telah Lelah Berharap Cinta Padaku
Melati Itu Meneteskan Air Mata
Melati Itu Layu Sebelum Berkembang
Kelopaknya Berguguran Satu Per Satu

Sungguh Malang Nasib Melati Ku
Aku Memang Terlalu Bodoh & Angkuh
Sampai Mengabaikan Pesona Kecantikanmu Melati
Aku Menyesali Atas Semua Tindakan & Perbuatanku
Pada Mu Melati Putihku

Melatiku Kenapa Saat Itu Tidak Ada Cinta Dihatiku Tuk Dirimu
Kenapa Aku Harus Mengecewakan Mu
Tega Sekali Aku Terhadap Mu Melati Ku

Kulihat Melatiku Terpuruk & Bersedih Karna KeAngkuhanku
Tapi Aku Tak Mampu Berbuat Apa² Tuk Melatiku
Agar Keindahan Melati Putihku Kembali Menebarkan Pesonanya

Melatiku Maafkanlah aku & lupakan aku
Yang Tak Pantas Mendampingimu
Ku Ingin Kau Bahagia & Tersenyum Indah
Walau Tanpa Aku Disisi Kehidupanmu
Selamat Tidur Melati Putihku
Semoga Esok Kelak Kau Akan Menemukan CINTA SEJATIMU

(My Poem Just For Memory SomeOne Year 19... I don't Know) :))

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home