Tuesday, June 10, 2003

PETTING SEBAGAI ALTERNATIF SENGGAMA

Petting adalah istilah yang dikenal di Amerika untuk cumbuan cinta yang dihentikan sesaat sebelum senggama dilakukan
Petting lebih banyak dilakukan oleh para remaja.

Pada Petting yang ringan atau sering disebut Necking pasangan ini berciuman dengan mesra dan tubuh mereka saling berdekapan (biasanya masih menggunakan pakaian.red) bagi anak wanita biasanya dia masih mempertahankan daerah tertentu. Ia akan menolak dan menjaga jika si pria mulai meraba bagian terlarang di daerah tubuhnya.

Pada Petting yang berat bisa dilakukan ciuman yang mesra, gigitan cinta, rangsangan pada payudara, rabaan pada klitoris hingga mencapai orgasme atau buat pria dengan memainkan penis sehingga mencapai ejakulasi. Walaupun Petting itu dilakukan dalam tingkatan yang berat secara teknis gadis yang melakukan itu masih tetap perawan.

Rupa-rupanya dalam melakukan Petting pria lebih suka menyentuh, karena akan memperoleh banyak kenikmatan dari setiap sentuhannya. Sebaliknya banyak wanita yang menyukai kontak tubuh untuk masa yang panjang dalam hubungan cinta sebelum mereka melakukan senggama. Dan banyak pria yang mendapatkan kepuasan seksual melalui sentuhan atau melakukan Petting walaupun dia telah menikah.
Dalam suatu penelitian tentang tingkah laku seksual di negeri Barat telah menunjunkan bahwa pada usia 17 tahun, 55 – 65 % pria dan 23 – 35 % wanita belum menikah telah melakukan hubungan intim. Pada usia 24 tahun, 85 – 90 % laki-laki dan 70 – 80 % wanita telah melakukannya. Walaupun senggama telah semakin banyak dilakukan oleh orang-orang yang belum menikah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home