Saturday, August 09, 2003

HAPPY B'DAYS FOR ME ......

Sedih, seneng, kecewa campur aduk dech hari ini..... mulai teng jam 00.00 malam tadi gw sengaja gak tidur dulu karna biasanya temen² gw pada iseng krang ... kring telp in gw ngasih selamat kegue.... padahal mata gw dah gak kuat abis orang rumah suka ngebangunin mendadak kalau ada tlp gt :( tapi ternyata yang gw tunggu sampai jam 00.30 (jam 1/2 1 pagi). Asli gw kecewa + sedih ternyata temen² gw lupa haari istimewa gw atau mereka udah melupakan :) n' lebih menyedihkan sekali orang yang gw sayang n' yang gw harap dia kasih selamat ke gw eh ternyata gak jg hikz.... kenapa yach gw sich yakin dia lupa :((, sudah lah yang terpenting dalam gw merenung semalem di tahun ke 23 ini gw harus lebih baik dari tahun sebelum nyaa, gw harus lebih mandiri, matang dalam berfikir tidak mementingkan perasaan n' berfikir lebih menggunakan logika.
Tapi gw tadi sempet terharu n' bahagia pas gw baru bangun tidur jam 8.50 pagi gw langsung baca koran disamping gw ada my mom dengan guyon nya abis mandi my mom bilang "Duch, Ly perut mama sakit nech.... [gw pikir beneran gw liad mukanya biasa aja gw masih terusin baca koran] my mom bilang lagi "aduh ly mama mau melahirkan nech ..... hayah gw yang masih setengah sadar gt mata jg masih merem melek sempet sebel gt , apa²an sich mama gw bilang gw sama my mom, my mom langsung nyium gw HAPPY B'DAYS YACH SAYAAAANGG.... waduh gw seneng bangeeeett ueheuheu ma' kasih mama, beliau orang yang pertama kasih ucapan ke gw, duch gw bener² makin sayang aja dech :) terus my mom cerita waktu 23 tahun yang lalu pas jam 9 pg hari sabtu tgl. 9 agustus mama melahirkan gadis kecil mungil lalu diberi nama RULLYANA yach itu lah gw :D.
Gw jalan kerja wah mulai dech berpusing ria gw langsung cabut ke LION AIR ngurus tiket sampai jam 3 baru balik lg duch lama banget gw ngurus tiket sama bos gw !.
duuchh masih lom kelar jg nech kerjaan, btw kok dia gak dateng juga yach hikz..... KACIAAAAAAANN DECH GWWWW yach tiup lilin sendiri dech :(((

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home