Thursday, March 20, 2003

DREAMER A LADYZ

Cahaya Rembulan, Kerlipan Bintang
Kadang Menjadi saksi Bisu
Melihat Ketololanku yang selalu menjadi
GADIZ PEMIMPI

Mengapa mereka tak berteriak
Membangunkanku dari tidurku
Agar Aku tak bermimpi & melupakan mimpi itu
Tapi Kenapa mereka diam

Apa mereka menyetujui aku sebagai
Gadiz Pemimpi & apa mereka ikutĀ²an Aku
Menjadi Seorang Pemimpi ....?
Ah ..... itu hanya sebuah kekonyolan

Dan BenarĀ² sebuah ketololanku ....
Itu kulakukan hanya untuk mengusir rasa jenuh & kecewaku
Pada kehidupan yang semakin menusuk jantungku
Yang terkadang membuat ku gila

Kadang membuatku lupa ingatan
Oh .. My God Ada apa dengan padaku
Tolonglah beri aku petunjukmu yang agung

Agar aku tak menjadi GadiZ Pemimpi Lagi
Agar aku dapat menjalani kehidupan ini
Dengan Hati Yang damai
Dan Menemukan secercah cahaya indah tuk ku

Karna aku tak mau bermimpi
Mimpi yang tak pasti yang akan terus
Membuatku seperti manusia dungu

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home