Wednesday, March 05, 2003

:: SEX PRANIKAH & DRUGs ::

Emmm... SEX PRANIKAH, kadang kita sering mendengar suka bergidik yach istilah beken nya sekarang ML (Making Love) bagi orang awan seperti gw yang masih memegang kehormatan wanita diatas segala nya membuat bulu kudu gw suka merinding ..... memang sangat asik tuk di bahas ......
Sabtu kemaren gw sama temen gw shar masalah SEX PRANIKAH atau Making Love :
Kita membahas bagaimana anak² jaman sekarang menikmati SEX Pranikah dengan Enjoy nya,
mereka dapat melakukan ML itu dimana pun, kapan pun mereka mau. Ada beberapa tempat yang memang khusus menyediakan tempat² seperti itu para ABG² yang haus kasih sayang dengan menjajakan tubuh nya ke para laki² hidung belang yang hanya tuk sekedar materi dia berkorban seperti itu atau ada jg hanya sekadar memuaskan bathin mereka yang tanpa memungut bayaran disebut suka sama suka itu banyak di beberapa kawasan Jakarta
gw sebut aja : MAHAKAM, KOTA, SENAYAN yang top nya di CENTURY Cafe yang banyaaakk sekali Ce² penjajah cinta
kadang gw suka berfikir
- Apa mereka gak takut akan penyakit yang akan menyerang mereka?
- Apa mereka gak takut dosa ?
- Apa mereka gak takut akan dampak masa depan bagi diri n' keluarga nya kelak

kenapa gak ada perasaan tersebut di hati mereka?
mungkin ada yach perasaan takut semacam itu menyelimuti hati mereka tapi mungkin keadaan yang membuat mereka berbuat demikian ..... eeeemm keadaaan kenapa keadaan yang selalu menjadi kambing hitam terus !!
Mengapa mereka tak mencari solusi yang benar?, mungkin kah mereka kecewa atas orang² di sekeliling nya?.
Melihat Semua ini gw mereka terpukul bathin gw walaupun bukan gw yang melakukan HAL SEMACAM ITU & gw pernah dengar n' kemaren temen gw bilang "KALAU KITA MELAKUKAN SEX PRANIKAH ATAU BERZINA PAHALA SOLAT KITA (dalam hukum Islam) SELAMA 40 TAHUN AKAN DI BLOKIR " serem bow~ bayangin aja solat kita yang suka bolong² sampai di blokir pahalanya NAUZU BILAH MINZALIQ tuk temen² gw bertobatlah setobat²nya n' melakukan pertobatan penuh pada ALLAH SWT.


N' NOW DRUGS USER

ini jg yang membuat kita bergeleng hhuuuff ..... yang gw tau about drugs user sangat² mengkhawatir khan
bila kita dah yang namanya kenal n' makai obat laknat itu hidup kita akan berantakan masa depan akan suram n' kematian akan mengancam kita eeemmm sangat mengerikan walaupun semua makhluk hidup akan mati tp mati dengan keadaan kita SAKAU atau OD (Over Dosis) sangat akan mengecewakan bagi keluarga n' kita akan tersiksa di alam baka nanti .
BUAT SAHABAT² GW YANG LOM TERKENA JANGAN COBA² TUK DEKETIN BARANG HARAM ITU N' YANG DAH TERLANJUR MENGGUNAKANNYA CEPET² DECH LOE KELUAR DARI DUNIA HITAM ITU , HIDUP KITA DI DUNIA CUMA SEBENTAR JANGAN GUNA IN HAL SEPERTI ITU OK, GW AKAN SELALU SAYANG KALIAN SEMUA SAMPAI KETEMU DI AKHIRAT ALL BYE

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home