Tuesday, June 10, 2003

RAHASIA FOREPLAY DALAM 15 MENIT

Beberapa ahli mengatakan bahwa umumnya wanita membutuhkan waktu 15 menit untuk Foreplay (pemanasan). Waktu tersebut adalah seperenam dari waktu permainan sepakbola, termasuk waktu istirahatnya 15 menit merupakan waktu yang cukup lama untuk melakukan sesuatu, terutama Foreplay
Ada beberapa langkah untuk melakukan Foreplay itu :

Mulai Dengan Tangannya
Genggam tangannya dengan lembut. Ciumlah punggung tanggannya. Jari jemarinya merupakan salah satu zona erotis wanita yang sering diabaikan, demikianlah menurut seorang ahli Manikur
Balik tangannya dan cium telapaknya sampai kepergelangan. Biarkan mulut anda tertutup. Tekan bibir anda dengan lembut pada daerah halus diatas tangannya. Lakukan ini sampai anda bisa merasakan detak nadinya (dia pasti punta detak nadi!).
Waktu yang diperlukan : 1 Menit

Lanjutkan Dengan Ciuman Ringan
Mulailah dengan bibir bagian bawahnya. Tempatkan diantara kedua bibir anda dan beri ciuman ringan. Dia seharusnya tidak merasakan kehadiran anda (jika dia tertidur, dia tidak tahu bahwa anda ada disana. Ciumlah sedikit lebih kuat).
Lanjutkan dengan bibir bagian atasnya, kemudian leher bagian depan, daun telinga dan kelopak mata, sesuai urutan. Biarkan bibir anda terkatup dan jangan tutup mata anda.
Ketika sedang mencium, usap lengan dan punggungnya memakai kuku-kuku jari anda, namun jangan terlalu keras.
Waktu yang diperlukan : 3 Menit

Selanjutnya Berikan Ciuman Yang Lebih Dalam
Untuk Ciuman ada beberapa gaya yang ada dapat baca di dalam artikel lain di dalam situs ini juga.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home