Thursday, March 20, 2003

TERSENYUMLAH MAMA

Mama ......
Kau Pelita hati & Penerang Jalanku
Aku ingin selalu dekat denganmu
Mama ....
Kadang aku merasa berdosa dan durhaka padamu
Yang Sering membuatmu marah & jengkel padaku
Dan terkadang aku pun tak menghiraukan omelanmu mama
Aku tau marahmu tuk kebahagiann dan keselamatanku

Mama ....
Maafkanlah atas semua dosa dan kesalahan anakmu in
Yang telah membuat mama meneteskan air mata
Air mata yang membuat yang membuatku tak kuasa berpalingkan muka
Mama....
Hapuslah airmatmu, aku anakmu tidak akan
Membiarkan dirimu meneteskan air mata lagi

Mama ....
Dirimu tlah banyak berkorban waktu & tenagamu
Disaat diriku terkapar & tak berdaya
Kau memberiku semangat tuk bangkit & sembuh
Kau bagaikan lentera di kehidupanku
Mama ......
Kini izinkan aku, beri doa & restumu padaku
Agar aku dapat berjuang mengejar & menggapai cita²ku
Yang akan membuatku tersenyum bangga padaku

Mama .....
TUk kesekian kalinya aku memohon maaf padamu
Dan rasa terima kasihku yang besar padamu
Yang takkan mampu menggantikan semua pengorbananmu tuk diriku
Mama.....
Ku ingin mama tersenyum
Ku tak ingin mama menangis karena jengkel melihat tingkahku
Ku ingin melihat mama menangis melihat keberhasilanku
Tersenyumlah MAMA .....

Aku & Saudara²ku, Anakmu anak selalu menjaga kehormatankeluarga
Dan selalu ingin melihat Senyum manis & kebahagiaan menghiasi
Wajah Cantik & ayumu MAMAku TERSAYANG .....
I LOVE U MOMMY ......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home