Monday, September 15, 2003

.::. MULAI BER BER BEr an Nech .::.

Eeeumm dingin nya hari ini dari pagi matahari merem melek nech wah seperti nya musim hujan telah tiba. Gw harus extra jaga kondisi apalagi akhir² ini kesehatan gw sering drop (wih drop kaya baterai aja ) huehueu mesti sering² dich chage :D, hari ini yach lumayan lah membaik keadaan gw ma' dia :) Thx God n' sesuatu tuk dia pun dah 80 % kelar tinggal di perbaikin sisi²nya aja ....

btw duch gw sebel dech dah ujan lagi bo~ gilingan dech dah lama gak ujan eh tadi ujan warnet gw ke bocoran buru² dech lari sana lari sini ambil rantang buat tadahin bocorannya hikz.... untuk gak pas monitor nya aduuuh ampun tapi gw khawatir jg nech takut kena cipratan air nya gw sengaja matiin dulu dec gw cabut²in duch dekil banget nech gw terang aja gw masuk² kolong meja buat nyabut kabel²nya hikz.... duch debu nya banyak jg padahal gw dah sering sapuin tetep aja yang namanya debu dateng² terus huh merusak pernafasan nech ..... mau pulaaaang dah lafeer tapi masih ujan di luaar duch maaaaa..... kok gak ada yang jemput nech tumben biasanya orang rumah dah pada tlp² kesini huh, mungkin lg gak ada orang jg kali yach tinggal nyokap sama my nephew yang lucu² tapi nakaaal hehehe duch yach miss miss miss banget decg upss... mana denger lagu nya bikin sendu aja nech hueeeehhh daah aaaaahh sudah lumayan reda waktu nya pulang ...

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home