Monday, September 08, 2003

--::: NELANGSA :::--


Kegetiran dalam kehidupanku saat ini sangat runcing
HIngga Menusuk relung kalbu hatiku .....
Kini Usia Ku kian bertambah kesedihanku tak pernah Sirna
Dia yang kukasihi telah membuatku terluka

Luka yang selalu saja bertambah
Apakah ini karmaku atau ? karena keangkuhan dia ?
Bila benar itu karma ku yang terdahulu pernah menyakiti seseorang
Sampai Kapan akan berakhir .... ? Aku sudah sangat lelah menghadapi nya

Tetapi bila saja itu karena keangkuhan dia
Untuk selalu mencari alasan menyakiti hati ku
AKu sangat tidak terima .....
Namun apa yang harus aku lakukan untuk mengakhirinya ..... ?

Aku sangat mencintainya tapi aku pun tak kuat bila harus menahan kecewa hati ini
Haruskah aku terus berdiam diri .... ?
Haruskah aku menangis ataupun berteriak untuk meluapkan emosi di jiwa
Bila semua itu kulakukan akankah dia mendengar jerit kesedihanku ....?

Dalam damai dan keheningan malam
Ku merenung dan ku panjatkan doa
Semoga ada AKhir Yang Bahagia
Untuk Ku Bersama Dengan Nya :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home