Friday, September 12, 2003

--:: FINISH ::--

Alhamdulillaaaaah... sesesai sudah hutang puasa gw selama 4 hari, perjuangan gw 4 hari nahan lapar haus , dan rasa sabar gw yang kadang suka meledak gak tau haru bagaimana bisa menetralisirin perasaan gw :)

BTW gw jadi inget nech cerita mimpi nyokap kemaren pagi katanya di mimpinya Gw dilamaran n' dah ada pesta pernikahan gw sama dia. waah seinget gw ada yang bilang kalau kita di impiin pesta nikah kita yang jadi pengantinnya, naauzubillah umur kita gak panjang, pas gw denger cerita nyokap gw jadi kebayang terus tapi yach Allahualam lah gw serahin semuanya sama yang diatas kalau gw mang cepet² di panggil gw rela n' gw bersyukur umur gw di percepat n' tanggung jawab gw di dunia n' Tuhan selesai, temen gw juga pernah mimpiin gw merried gt :) gw sich cuma tersenyum seandainya itu jadi kenyataan indah jg yach hahhahaha dudulz ah ma' sapa kucing ? :p~

aduch peerut gw napa nech kok jadi gak bener nech gara² buka puasa minum es sama indomie aducchh..... kelebet eeuuyy dah aaaaahh mau setoran dulu huehuehue good night for me hikz.... (senyum lah ly cape lah mata mu itu nangis terus :) )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home