Thursday, March 05, 2009

Disappointed

dah lama yach gak curhatan di sini :D, sekali nya mau curhat, tapi curhatan yang sedih... tapi gpp kan yacchh... lah wong gak ada yang protes n' tau neh blog lagi... hueuheuhe saya biarkan saya expresikan rasa yang bergejolak di hati ini tanpa ada orang yang protes "loh kok ngeluh mulu sih :(" sebenernya bukan ingin ngeluh tapi yaahh... gmn donk di tahan rasa kecewa ini semakin sakit gak di tahan banyak yang akan protes ..... pusiiiiiiingg....

mendingan di tulisan aja deeh blog ku tersayang yang penuh memori ini.... dan hari ini sayah mau curhat....curhatannya adalah hari ini saya kecewaaaaaaaaaaaaa banget sama co itu :(, kenapa sih masih ngingat² yang gak penting lagi di ingat apa lagi mesti harus d tulis di status fb nya ttg kenangan di dengan ce itu.... sumpah yaaahh kecewa banget, sakit banget.... apa dia gak sadar kali yah gejolak emosi di hati saya neh? mang sih saya tuh gak mau nunjukin di depan dia kl saya sakit, saya coba u/ tegar walau asli nya saya tuh rapuh :(, wajar gak sih kalau sayah neh kecewa sama dia? wajar gak sih kalau saya sakit n' jeoles sama dia? wajar kan....?? karna saya neh ce nya yang sekarang...? kenapa? kalau mang dia masih lom bisa melupakaan ce itu, masih terlalu sayang sama ce itu kenapa dia mesti milih saya tapi hanya u/ di sakiti?????

oh... tuhaaaaaaann.... kuatkan hati saya inii......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home