Monday, March 24, 2003

SEHARI KEMARIN

Sehari kemaren (23-3-03) aku duduk dekat disampingnya
Dia memelukku ... ada rasa damai yang Kurasakan
Kesejukan yang selama ini ku rindukan
Belaian kasih nya ..... genggaman tangannya tuk ku

Wow ... ku benerĀ² terbang sehari kemarin
Kita berdua bercerita tentang cinta
Dia bercerita tentang masa lalu nya
Aku pun bercerita tentang masa lalu yang sedikit menggelitik :)

Masa lalu kami ternyata ada banyak kesamaan .....
Ku dengarkan cerita masa lalu nya
Dengan ada perasaan sedikit kecewa .....
Namun aku bahagia dia coba berkata jujur kepada ku

Ku akui sehari kemarin dia hanya sedikit mendengar kisah masa lalu ku
Sebagian besar kisah masa lalu ku
Ku biarkan mengeras menjadi sebuah kristal yang antik
Sebenarnya ku tak berani tuk menengok nya apa lagi menjamahnya lagi

Itu akan sangat sakit, seperti membuka luka lama yang sudah kering
Namun setelah semalam ku berfikir n' membuka fikiran yang jernir
Yach aku mesti mengungkapkan walaupun sepahit apapun
Agar tak ada lagi dusta di antara kita :)

Tapi kapan lagi yach punya waktu seperti sehari kemaren
Membuat waktu sehari kemaren perlu waktu lama lagi kah :(
My Hubby ma' kasih yach sehari kemarin aku bahagia sekali :)
3 kata yang akan selalu menemaniku "AKU SAYANG KAMU HUBBY"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home