Saturday, October 18, 2003

*.*.* TERIMA KASIH & MOHON MAAF *.*.*

Part 2

Thanks to n' I'm Sorry For :

- Sahabat kecil : * Nita, Pipit, Bagus, Helani, Tamsil* sahabat² kecilku gw kangen loe semua, kalian kemana sich hikz.... , Ni pulang dunk nyokap loe dah pindah rumah, kita semua kangen sama loe tlp gw yach, Pit hehhe sorry yach kalau selama ini gw punya salah ma' loe n' thx dah jadi tmp curhat gw selama ini, Gus, selamat menempuh hidup baru, "kurang azar loe gak ngundang gw" hikzzz....., Noy, loe kapan meried tar gw jadi seksi repot loe yach hehheue, n' loe Ci kapan nyusul heuheue :p~, duch kapan yach kita bersama lagi seperti dulu buat kenakalan bersama hikz....."Thx n' I'm Sorry if me made u Angry n' made naughty with u guys I LOVE U Friends".

- Kawan SD : wah gw dah lupa banget nama² nya yang gw inget cuma Dian, Avi, Herma, Dani, Helmi duch kemana nech semua :D, reunian yuk

- Kawan SMP : wah banyak nech dari kls 1-9, 2-7, 3-9 gak keitung dech mungkin gw banyak salah sama kalian, yang masih say hellow sekarang mah sama si Amir [awalnya waktu sama² school gw gak kenal ma nech bocah pas udah lulus n' ketemunya di chatingan #prambors, hhehehhe bodoooh], Deni [wah dia mah driver sejati gw, pasalnay dia tuch dengan setia nemenin gw kemana aja dari sekolah sampai sekarang, walaupun dia pernah pupus terhadap gw, maaf bro... hati gw gak bisa buka cinta tuk loe melainkan kasih sayang gw tulus tuk persahabatan] ( ^ , * ) n' than Andri [yang kemaren baru ketemu wah mukanya nda beda :D] n' semua nya dech thx banget n' sorry kalau gw punya salah buat loe orang semuanyaaa.... semoga Loe Semua Dalam Lindungan Allah SWT

- Kawan SMk : :) benar kata pepatah bilang masa SMA, masa² indah menuju kedewasaan diri, dimana gw sama mereka selalu buat kegaduhan sampai pernah di scors 1 hari gara² demo sama wali kelas gak masuk sekolah 1 hari, pernah jg ribut di terimal blok m sama kelas laen gara² salah omongan [waks, mo jadi preman blok m] heheu
Mang sich di satu kelas itu gw ce nya cuma 12 orang selebih nya co semua bayangin dunk hhehehe.... gmn temen² gw yang ce pada bingun gbt an duch puciingg... kenapa saat itu gw maless banget yach ngegebet temen sekelas, gw lebih suka co di luar kelas yach itu kk kelas atau satu angkatan laen unit [dia sma], duuuhh gw kangeeeenn loe semua all ayo dunk mau puasa nech kita adain kumpul bareng kayak taun² lalu hikz..... muach² muach....

- Kawan Kerja : ueuhe selama 4 tahun gw bareng kerja di PT. ALVA MULTI UTAMA wah banyak suka duka yang gak bisa di ungkapkan walaupun tim gw cuma sedikit n' gw ce cuma berdua, malah lebih sering sendiri karna yang satu di oper di tmp lain, gw jg freeleand di event organizer sama aja tim nya co semua haahahah.... [ya seperti ratu minyak yach :p~], thx all n' i'm for if my job not good :)

-Cyber Friends : #lavonta : cokky, niko, bang zaki, adji, thx dah pernah dengerin ocehan gw n' seluruh crew #lavonta thx banget,#kafegaul.com: mas aldhy, mas boim, ka' ayu, n' semuanya kemana kalian kok gak ada kabarnya lagi, #prambors: dezon,henry, yoga, miko, soni, niko, nupan, lia, audrey n' all yang buat hidup gw lebih berwarna walau hanya lewat cyber semoga kalian dalam lindungan - Nya, #kasihtaksampai: ferda, eghi, danoy, ender, uciw n' All sorry kalian kadang kena kick n' mass ban dari gw muach I LOVE U ALL, #permikomnas: jimmy, madi, noni, ody, d' goz, n' ALL , maju terus IT indonesia #bloggerian, #blogbugs, #skatepark : yudo, nia, sammy, dinot, tiwil, inez dst all thx dah pernah mau jalan bareng sama gw, #quicknet : wawan, ari, uul, qai huehueu semua dech yang disana sorry banget gw selalu ngerusuhin kalian dsb semuanya gw ucapin ma' kasih atas kebersamaannya, sorry banget kalau kadang gw suka rusuh di room :), Semoga Kalian Semua Dalam Lindungan Allah SWT

- Cyber Friends Y!M : Rwin, ma' kasih banget atas waktu nya tiap hari kita bisa berkomunikasi walau lom pernah berjumpa selama 2 tahun kita chat bersama :), thx atas saran n' support nya selama ini ke ly :) *kapan yach kita bisa jumpa, ian, pepey, idon, echy, alfa, amaan, herly, andre, miko n' semuanya dalam list Y!M gw thx yach dah sering nemenin gw saat gw lagi kesepian :), maafin kadang gw suka telat banget jawab pertanyaan nya :)

- Kawan² Blogger : Semuuaa muanya yang ada di list gw, n' yang dah ngisi tag boar gw selamat menjalankan ibadah puasa, bagi yang menjalankan.

- Mantan² Kekasih hati : hahhahaha banyak banget ini mah tapi hanya 1 yang bisa ngerubah gw jadi seorang wanita seutuhnya Adi, how r u bro :) I hope u fine u for u family, thx atas semua perhatian n' cinta kasih loe ke ly sorry kalau ly pernah buat kesalahan, semoga adi dapat yang lebih baik dari ly - Amien - , n' Semuanya yang dah pernah deket sama gw, n' yang pernah pupus karna gw sorry banget kalau gw gak bisa bales semua nya :)

- N' Untuk Kekasih hati ku saat Ini Jimmy Ariga, ma' kasih banget yach hubby atas perhatin n' kasih sayang yang selama ini hubby kasih ke ly, & ly mintaa maaf kalau ly pernah egois, nyakitin hati jimmy I LOVE U SO MUCH, semoga kita bisa selama nya yach :|

Eeeuummm ada yang ketinggalan gak yach....., maaf dech yang gak kesebut bukannya gw lupa karna keterbatasan tempat aja, pokok nya semua yang penar kenal gw n' merasa pernah sakit hati karna gw, gw minta maaf yang sedalam² semoga nanti gw dapat menjalankan ibadah puasa di bulan suci ramadhan dengan tenang n' tuk kalian semoga mendapat pahala yang dilipat gandakan oleh ALLAH SWT n' telah membuka pintu maaf buat gw AMien

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home