Saturday, October 11, 2003

--== BORREEEDDD ..... ==--

Ngilangiiinn beteeee yach nyanyiiii aaaahh..... tu, wa, ga, paaatt "Malam minggu malam yang panjaang, malam yang indah untuk berduaaa", hahahaha bener gak sich tuch laguuuu :p~.
Aduh abis bete banget nech, ngeliad temen pacaran depan gw dudulz dech tapi gpp sich, gw seneng akhir nya sahabat gw yang satu ini dapet ce jg setelah bertahun² jadi High Quality Jombo hehuhue good luck yach bro, moga awet cepet² dech nikaaaaahhh hehueu.
Mal ming gini enaknya ngapain yaaacchh... si hubby lagi sibuk ma' skripsi nya duch semoga aja sidang nya nanti berjalan lancar yach ( ^ , * ), iihh tadi gw jg seneng banget pas lagi bengong² depan chattingan abang angkatkuh bang zaki ol heheu duuuch kangen bangeeeeett sama abangkuh yang catu ini gak ada kabarnya, dah abis berkangen² tanya² kabar :) eh ternyata dia jg lagi ada masalah gt sama ce nya , duch kenapa lagi si abang sama si kakak, sabar yaacchh tuk kalian berduaaaa semoga cepet² ke pelaminan n' aku punya keponakan baru hehueh (^ , *) toek kalian berdua aku punya lagu nech lagu nya reza sich

Cinta Kita

Selalu kau tanyakan
Cintaku yang dulu dengan dirinya
Mengapa kau risaukan
Lupakan semua yang telah usai
Kumengerti yang kau rasakan
Percayalah akan cinta kita berdua

Cintai diriku seperti aku mencintaimu
Sepenuh jiwaku
Jangan pernah ada tersimpan prasangka
Dipelukmu kusandarkan seluruh hidupku
Dan takkan terbagi
Percayalah cintaku hanya untukmu

Masihkah kau merasa
Apa yang ku beri tak sejujurnya
Masihkah kau merasa
Cinta kita ini tak selamanya
Jangan pernah kau meragukan
Ketulusan hasrat cinta kita berdua


duch melow banget yach baaaanggg ......., aku kok jadi kangen yaacchhh euhuehuehueue ^ , *

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home