Monday, October 06, 2003

MONDAAAAY EEEUuuurrggghh ......

eeeuumm pagi² tadi dah bikin bete dech, kompi gw kemasukan air bocor hikz..... mesti ganti untung ada cadangan nya wah mesti laporan ke bos, padahal pemasukan lagi merosot banget tahun² ini duch pening akuuu....., malah jg bos kecil lagi jutek gt sama gw, gara² dia kirim pake gelas buat gbt annya barang pecah belah eh ternyata barangnya ancur semua hikz.... kena komplain dech gw, pasalnya gw lupa bilangin ke dia huaaaaahh.... bete abiiiiizzzz, jg pas lagi benahin setrum nya eh ke setrum lagi sial banget dech untunk gak jadi brekele gw heeuueuheheu :p~, trus jg pala jg rada sakit n' badankuh kaku semua kenapa yach , apaaaa gara² semalem kali yach ujan²an tapi gak basah sedikit sich hehhe tapi asik jg kayak film² india heuheue ujan² ma si hubby ...

Bener² seneng banget + cedih seharian kemaren :">, kenapa yach rasa sayang gw semakin kuat aja ke dia :), gw selalu berharap dia lah orang yang terakhir buat gw , walah bukan yang pertama :), I LOVE U My HUBBY

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home