Saturday, October 18, 2003

.:. TERIMA KASIH & MOHON MAAF .:.

Semalam gw gak bisa tidur :| gak tau dech pikiran gw lagi kenapa ? sampai akhir nya gw bisa terlelap pas abis azan subuh, duh giling banget harus nya gw bangun buat solat rasanya maleess banget n' mata gw rasanya seperti digantungin batu yang berat banget buat bangun, duch gw kalah sama syeitan hikz... gw ketinggalan subuh lagiiii heleeeeepp...., pas gw bangun lagi jam 8 pagi itu jg pintu kamar dah di ketok² terus ma' mama duuchh "mamaaa, ly khan masiiih ngantuuuuk.....".

Seandainya hari ini gw gak masuk kerja wah gw dah tarik selimut lagi tuch tapi gak bisa gw harus masuk hikzz.... mata masih sepet bow~, mana tadi gak sempet sarapan padahal duch laper banget ..... walhasil gw jln kerja dengan perut kosong yach gw mampir bentar ke warung buat beli Biskuat Aksi buat isi perut sedikit + segelas teh hangat :), lumayan sich tapi kok masih lafeeerr :(.

BTW, hari ini gw jg mau post untuk Ucapan Terima Kasih n' Maaf gw tuk kalian orang² yang deket sama gw n' selalu membantu gw disaat gw seneng maupun susah, ucapan terima kasih gw yang pertama toek

- ALLAH SWT, yang telah melimpahkan semua Rahmat n' Hidayah
jadi seorang muslim, walaupun gw lom bisa jadi
muslim yang taat, tapi gw selalu berusaha
mencoba lebih baik dari hari² kemarin :).
"Ya... Allah Maaf kan hampamu yang telah lalai menjalankan perintah²mu,
berikan jalan penerang dijalan kegelapan hidupku, AMien"


- Mama & Papa, Mama yang selalu memberikan kesejukan lahir
bathin ly, mama yang selalu jadi penerang
kehidupan ly saat ini terima kasih atas semua
curahan kasih sayang nya, Mama kau selalu
menjagaku dimanapun aku berada &
memberikan pertolongan disaat aku sedang
kesakitan. Mama maapin ly jg yang kadang suka
nakal n' gak dengerin omelan n' nasehat mama,
Sujud hormat ku maafkan atas semua
kesalahaan mu *hikz.. berurai airmata*
I LOVE U MOM

*Listening : Bunda - Potret.Mp3*
BUNDA

ku buka album biru
penuh debu dan usang
ku pandangi semua gambar diri
kecil bersih belum ternoda

pikirkupun melayang
dahulu penuh kasih
teringat semua cerita orang
tentang riwayatku

reff#
kata mereka diriku slalu dimanja
kata mereka diriku slalu dtimang

nada nada yang indah
slalu terurai darinya
tangisan nakal dari bibirku
takkan jadi deritanya

tangan halus dan suci
tlah mengangkat diri ini
jiwa raga dan seluruh hidup
rela dia berikan

oh bunda ada dan tiada
dirimu kan slalu ada di dalam
hatiku


*Papa*, makasih ly sangat besar selama ly hidup, ly
selalu dimanja, semua permintaan ly selalu
diturutin kalau gak yach pasti deh banting
pintu hheheheh .... nakal yach gadis kecil
papa :),dan ly janji gak akan ngerusak
kehormatan n' kepercayaan mama & papa,
maapin ly yach pa selama ini dah sering
ngerepotin nyusahin papa *muach papa ku
sayaaaaang I LOVE U DAD *

- My Brother *Bang Ujang & Tia, ma' kasih ly buat kalian yang
dah jagain ly, kita sering berbagi kecerian kadang
kenakalan bersama yang sering buat mama & papa
marah² :D, yang sering kita berantem berebutan
maenan heheheh........, maapin ly yach kalau sering
usilin kalian, bukan maksud hati buat gaduh kalau
gak gt gak enak sich bang , de hehheheh :p~
*muach muach I LOVE U BRO *

- Ipar ku *Ka' Fida & my Nephew *Gefi & Zahra, ma' kasih buat
kalian menambah kecerian di keluarga ku
*muach I LOVE U*, Gefi, Zahra jangan nakal n'
jangan bikin pusing nenek yaach :)

*part 1 n' next part 2 :) *

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home