Monday, September 29, 2003

.::. MY JOERNAL .::.

Benar² buat badankuh rontok semua di mulai dari :

*TGL. 21 Sept '03*
Schedul nya sich ada brefing di gor senayan n' GR buat final four disenayan yach berhubung gak gak jadi heheeu lebih baik gw mojok sama si hubby yach gak sekalian dech menghadiahkan sesuatu buat yang tersayangkuh :)

*TGL 22 Sept '03*
Jadi Panpel Hari Pertama Final Four IBL gw ngurusin di bagian penjualan tiket, bayangin aja hari pertama penjualan hampir 4000 tiket masih ada sisa sich tapi gak terlalu banyak tapi pusing jg masalahnya ngurus uang tiket ada yang terselip hikz... panik banget tapi alhamdulillah besok nya di itung lg pas fuuuiihhhh......

*TGL 23 Sept. '03*
Hari kedia final four IBL masih tetap di tiket box, hari ini bener² rusuh ada kecolongan tiket palsu dari para calo, pantes aja tiket yang gw jual cuma laku sedikit sedangkan kapasitas orang yang di gor membludak kita semua curiga langsung koreksi tiket² semuanya tiket palsu ada sekitar 500 tiket bayangin aja berapa tuch yang rugi hikz.... kerja tim gw jadi super ketat nech duch ciiiingg ......

*TGL 24 Sept '03*
Gak ada pertanding tapi kerjaan di kantor masih banyak harus siapin buat final nya IBL, gw harus bikin pas masuk tiket tukar ID sebanyak 1000 lembar hikz.... bayangin aja bow~ keriting dech tangan gw + mata dah pedes banget , n' now Anniversary 1st Year Me n' Hubby

*TGL 25 Sept '03*
Masih ngelanjutin sisa pembuatan pas masuk trus potong² + di laminating wew , beteeee + lelaaaaaah bangeettt... mana perut sakit lagi mesti bolak balik kamar mandi gara² gw makan asinan nech hikzzz... perut gw gak kuat lagi sama yang asem² + pedes aduuhh padahal khan itu kesukaan gw ampoon deecchhh....

*TGL 26 Sept '03*
Innalillahi Wainna Illahi Rojiun ...:( hik...hikz.....hikz..... huaaaahh.... kakek ku sayang telah meninggalkan ku hikz... tepat jam 4.30 wib subuh, kakek menghembuskan nafasnya yang terakhir di usia 82 tahun, kami sekeluarga sangat berduka n' kehilangan orang tua yang sangat kami sayangi , Kami Anak, Menantu, Cucu² n' Cicit² mu akan selalu mendoakan atas kepergian mu semoga Allah SWT melebarkan ruang di Alam Baka sana Amien.

Fajar telah menyingsih ......
Suara kokok ayam jantan telah terdengar .....
Kumandang Azan subuh membangunkan ku ......
Isak tangis dan tetesan air mata membasahi pipi ku n' keluargaku

Mengantarkan kepergian kakekku ke peristirahatnnya yang abadi
Hari ini Tgl. 26 Sept '03 Hari Jum'at Kakekku sayang menutup mata tuk selamanya
Setelah menahan sakit selama 1 tahun .....
Kami Semua keturunanmu akan selalu menjaga nama baik n' ke utuhan kelurga

Dan Selalu menjalankan semua amanat²mu
Kakekku sayang selamat jalan semoga kita semua berkumpul n' berjumpa lagi
Di sudut taman, Taman Surga Firdaus yang indah , AMien


I LOVE U GrandFather

*TGL. 27 Sept '03*
Walaupun masih dalam suasana berkabung di rumah namun tugas masih menanti n' harus kerja lagi. Untuk Final IBL wah gw sekarang di pintu depan tiket masuk hehehe gw jadi satpam padahal muka gw imuet gini :P~ tapi mang sich gw rada judes, gw tegas sapa aja yang masuk gak bawa tiket gw stop n' beli tiket tanpa kecuali hehhehe biarin dech judes² dikit yang penting tertib :D

*TGL 28 Sept '03*
waduh kusut dech hari terakhir Final IBL ada yang malsuin tiket masuk lagi untungnya ketangkep sama aparat di cincang dech situ, tapi hari kemaren bener² lelah gw, gw lari²an terus bayangin aja gw harus bolak balik sampai temen gw yang di pintu depan nanya loe dimana sich jaga loe hahhahaa gw langsung aja ketawa, gw hari ini kebanyakan tempat jadi yaacchh... dimana² saja :D saking sibuk nya gw lupa makan, makanan yang dah di sediain gak kemakan , pas berasa lapar nya pertandingan quater ke 2, kebetulan ada co yang yaach rada² care + carmuk gt depan gw heheheh gw manfaatin buat beliin makan malam gw heuheuheuhe gpp dech dari pada gw lafer yach gak :p~ [maapin yach cinta], selesai dech pertandingan hari ini n' kemenangan di pegang klub ASPAC Texmaco 86-72 (40-34) atas Bhinneka Sritex Solo.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home