Friday, March 19, 2004

Mengapa Ini Yang Terjadi

Tiada yang salah dengan perbedaan
Dan segala yang kita punya
Yang salah hanyalah sudut pandang kita
Yang membuat kita terpisah

Karna tak seharusnya
Perbedaan menjadi jurang

Bukankah kita diciptakan
Untuk dapat saling melengkapi
Mengapa ini yang terjadi

Mestinya perbedaan bukan alasan
Untuk tak saling memahami
Harusnya cinta bisa memberi jalan
Dan satukan semua harapan

----------------------------------------------------
Aku Patut Membenci Dia

Mungkin aku patut membenci dia
Karna mencintaimu !
Jujur kukatakan aku tak rela dia curi hatimu !

Karna ku lebih dulu jadi kekasihmu
Dan dengan sungguh mencintaimu
Ku tak ingin dirinya menggantikan aku
Karna ku tahu, ku lebih baik dari dirinya !

Aku ingin dia yang pergi jauh
Pergi jauh darimu !

---------------------------------
Jika Kau Bahagia

Ku ingin engkau bahagia
Meski diriku tak disisimu
Jika kau memang bahagia
Dengan dia yang mencintaimu

Walau kau harus tinggalkan aku
Tinggalkan aku untuk dirinya
Dan lenyapkan kisah kita

Ku harap hanya yang terbaik
Demi kebahagiaanmu dan dirinya !

Karna ku turut bahagia, jika kau bahagia
Meskipun diriku harus terpuruk disini
Berlumur duka !!
Karna ku turut bahagia, jika kau bahagia
Meskipun hatiku harus penuh luka !!

-----------------------------------------------------------
Kisah Sedih di Hari Minggu


Sabtu malam ku sendiri
Tiada teman kunanti
Di sekitar kulihat diam
Tiada seindah dulu
Mungkinkah ini berarti
Aku telah patah hati
Walaupun ku berkata bukan
Bukan itu...

**

Penyesalan makin dalam dan sedih
Telah kuserahkan semua milik dan hidupku
Aku tak mau menderita begini
Mudah-mudahan ini hanya mimpi
Hanya mimpi...

*

Kisah sedih di hari minggu
Yang selalu menyiksaku
Kutakut ini kan kubawa, sampai mati...


aduh sumpah ini semua lagu kena banget di hati gw sekarang ini, gw gak tau dech ... gw bener? jadi stuck gini gara? beberapa minggu belakangan ini perasaan gw selalu gak enak, gw gak tau n' lom nemuin penyelesaiannya sampai detik ini ...."Ya... Robb tolong beri kekuatan pada ku tuk dapat menyelesaikan semuanya, walaupun apa yang akan terjadi pada ku Ya.. robb....n' jagalah diri n' hati ku dari godaan syaitan yang terkutuk"Amieen........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home