Monday, February 09, 2004

"Perhiasan Sebagai Hadiah Valentin

Menunjukkan rasa sayang dengan memberikan hadiah di hari Valentin memang bisa menimbulkan kesan mendalam bagi penerima. Coklat bentuk hati dan setangkai bunga mawar merah telah lama jadi hadiah ?wajib? untuk Valentin. Tapi hadiah ini tak tahan lama, sehingga kesannya juga cepat hilang.

Bagi mereka yang ingin ungkapan sayangnya dapat dirasakan lebih lama, bisa memilih perhiasan sebagai gantinya. Giwang, gelang, kalung atau bros berbentuk hati atau bunga mawar tersedia di pasaran atau Anda bisa memesannya di toko perhiasan.

Masalahnya, jika memberi hadiah perhiasan, pasti Anda ingin melihat perhiasan yang Anda hadiahkan dipakai. Ini tentu saja tidak sesederhana memilih coklat atau bunga mawar.

Agar hadiah Anda dipakai, Anda harus tahu selera orang yang akan Anda beri hadiah. Apakah ia menyukai emas, perak, manik-manik, kristal, logam atau bahan lainnya. Apakah ia suka model yang simpel tapi elegan atau yang ?ramai? dan menarik perhatian.

Anda bisa mengetahui seleranya dengan memperhatikan apa yang ia katakan tentang perhiasan, baik yang dikenakan orang lain atau yang sering dipakainya sendiri. Namun perlu diingat, walau seseorang mengatakan sangat menyukai suatu benda belum tentu ia ingin memiliki atau memakainya.

Lalu perhiasan apa yang bisa diberikan kepada pria? Gelang dengan hiasan bentuk hati cukup popular dan disukai pria. Berbagai produk jam juga bisa dijadikan hadiah valentin untuk pria.

Tak sedikit pria yang lebih suka memberi hadiah pakaian dalam buat kekasihnya. Padahal dalam sudut pandang wanita, pakaian dalam dipakai untuk pria. Karena itu tak jarang wanita kurang begitu terkesan dengan hadiah ini, sebab kesannya si pemberi memberikan hadiah buat dirinya sendiri.

Selain perhiasan, sejumlah hiasan meja yang menggambarkan cinta juga menarik untuk diberikan sebagai hadiah. Misalnya patung kecil berupa dua ekor jerapah yang berciuman dengan saling melilitkan leher atau lampu meja berbentuk pohon kelapa dengan dua ekor monyet di bawahnya.

Apapun yang Anda berikan akan menimbulkan kesan mendalam jika datang dari hati yang paling dalam dan mengungkapkan rasa sayang Anda. Hal ini akan tercapai jika Anda bisa memberikan kejutan dengan memenuhi keinginan yang tak terucap.

HAPPY VALENTINE GUY'S
SEMOGA SELALU ADA CINTA DIHATI KITA SELAMANYA

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home