Thursday, February 19, 2004

"MINGGU YANG MELELAHKAN"

Eeegggrrhhh..... gmn gak melelahkan bayangin aja kerja lembur sampe jam 11 malem terus hikz....., dari tgl 10 ngelembur di Jamsostek Nge Set Ruangan Meeting ... gilingan dech .... eh pas hari jum'at gw terserang meggi z ups salah sakit gigi sampai pipi gw bengkak hikz... memalukan kalau pas ngaca... akhir nya gw gak masuk jum'at sabtu + minggu huehuheue..... lumayan lah buat lempengin badan 3 hari, senen nya baru dech gw masuk wayah ternyata ada lagi kerjaan di jamsostek jisss... dech gak kelar? gak ada napas?nya .... kerjaan di sana....mana di rumah jg nyokap lagi sakit hikz.... kacian mama tersayang ..... untungnya senen gak terlalu malem gw pulang dari sana, tapi pas selasaaaaa..... aaaaiiiihhh..... mang jang jam 1/2 12 gw baru pulang hikz.... hikz.... parah banget mana ada order di plaza indonesia jg lagi sama ngeset ruangan jg walhasil temen? gw aja yang co pada ke sana gw sama temen gw pulang itu jg mau di anterin ma' si boss tapi kasian jg di keliatannya dah cape banget yach udah gw sama temen gw balik naek taksi..... nyampe rumah jam 11.55 waduh gw pikir gak sekalian aja nech pulang pagi kalau gini mah... si papa dah nungguin di depan pintu aja .... huehue ... pas nyampe rumah badan gw rasanya dah remuk redam badan gw panas.... mang sich dari pagi badan gw dah gak enak tapi gw paksain jalan kerja jg.... langsung aja gw minumin obat sama hemaviton trus tidur selimutan pas jam 2 an gw kebangun gw rasaan badan gw dah lumayan enakan.... yach gw lanjutin tidur lagi..... pas bangun pagi gw mo mandi eh... badan gw panas lagi.... hikz... dengan terpaksa sayah tidak masuk kerja lagii.... maap' dengan kawan? bukannya daku tak cinta... apa daya kalau bodih tak mengizinkan tuk beraktifitas huehuheue...... dan hari ini gw masuk kerja walaupun gw mesti paksain dengan menggunakan sweter yang lumayan tebal buat nahan rasa dingin dibadan gw tuk hari ini hikz.....duuuhhh.... mulut gw paiiiitt bangeeeeettt....... huuuuaaahh.... boboaan duluuu aahh... ups .. ada si booss gak jadi boboaan dech heuhue... :p~

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home