Monday, January 12, 2004

:: Saling Bercukur Ciptakan Suasana Intim Yang Fun ::

"Mencukur rambut di area genital? Wah… nggak lihai ah! Salah-salah yang didapat malah luka...," ujar Miranda (28), sambil menunjuk sebuah artikel seks pada sahabatnya. "Lho.., memangnya kenapa? Banyak kok pasangan, melakukan 'kegiatan' saling mencukur rambut pada area genital. Karena hal tersebut bisa menjadi 'pengalaman intim' yang menyenangkan…," jawab Yessy (30) menimpali. Benarkah?

Bagi sebagian besar orang, mencukur rambut-rambut di area genital mungkin belum jadi hal yang 'terpikirkan'. Tapi sebagian lagi menganggap, bahwa aktifitas ini wajar dilakukan dengan alasan untuk 'kerapian' dan 'kebersihan' pada area pribadi masing-masing. Sebetulnya, apa sih fungsi rambut pada area ini? Menurut para ahli kesehatan, fungsi rambut di sekitar area genital pria maupun wanita ini sebenarnya adalah untuk menjaga kelembaban di sekitar scrotum atau vagina agar suhunya relatif tetap hangat.

Sementara para pakar seks mengatakan, kalau acara saling mencukur di area genital bisa menjadi bagian dari foreplay. Sebab saat Anda berdua melakukannya, bisa dipastikan pasangan Anda akan merasa senang dan mungkin kehilangan kesabaran untuk meminta lebih dari sekedar mencukurnya. Tak percaya? Anda boleh mencobanya, asalkan Anda tahu panduannya agar 'aman' saat melakukannya. Nah, berikut tipsnya:

*) Persiapkan perlengkapan yang dibutuhkan seperti cream, shaver/gunting rambut, cream pelembab yang akan dipakai setelah proses pencukuran.
Dianjurkan agar Anda dan pasangan mandi air hangat terlebih dahulu sebelum memulainya, hal ini agar pori-pori kulit terbuka dengan sempurna.

*) Sebelum memulai, yakinkan Anda berdua telah merasa rileks dan nyaman. Bicarakan dengannya secara terbuka apa yang akan Anda lakukan dan jangan lupa ciptakan suasana yang fun!
Anda berdua memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang di sini. Ingatlah untuk selalu membersihkan pisau cukur setiap kali hendak mencukur. Ketika selesai, jangan lupa bersihkan dengan air dingin untuk menjamin pori-pori tertutup dan lanjutkan dengan memakai cream pelembap pada area tersebut.

- GOOD LUCK -

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home