Friday, October 15, 2004

"Marhaban Ya Ramadhan"



"Selamat Datang Bulan yang penuh berkah bagi umat yang menjalankan ibadah dibulan suci ini"

Ramadhan Tahun ini gw jalanin hari tanpa "DIa" di sisi gw......
I'm broken heart !!! mungkin karna syok n' kecapean gw akhirnya harus berbaring gak berdaya di RS
kata dokter sich cuma kecapean aja n' gen hormon estogen gw lagi mendominasi di badan gw
ditambah tensi darah cuma 90/60 cc, gubrax dech kemaren gw pantes aja cape sedikit langsung pusing,
apalagi hari minggu pagi ada kegiatan karnaval dari pengajian gw
untuk menyambut Bulan Ramadhan n' ditambah siangnya ada peristiwa yang menyesakkan bathin gw n'
merupakan pukulan sangat berat berupa perpisahan yang terjadi gw dan "DIA"
Mungkin ini jalan yang tuhan kasih ke gw dan "DIA" tapi sejujurnya gw belum bisa menerima keputusan yang gw ambil ini.
Apakah keputusan gw tepat? seharusnya gw bisa kuat, gw yang mengambilnya keputusan ini?
Gw gak tau harus bagaimana? dulu disaat gw putus sama ex. temen sma gw, susah banget
menata lagi kepercayaan n' hati gw sama seorang co itu padahal gak sampai setahun gw jalannya
untungnya ada seorang "dia" yang ngasih gw support u/ bisa menata lagi kehidupan dengan cinta
Tapi disaat gw mulai percaya diri dengan cinta, permasalahan demi permasalahan muncul dipermukaan
gw pikir ini hanya ujian dari TUHAN n' gw punya keyakinan n' pengharapan gw bisa mendapat
akhir kehidupan yang bahagia bersamanya.
Tapi Harapan n' keyakinan kini tinggal kenangan masa lalu yang mungkin akan sulit kembali
u/ menatanya. yach dengan keadaan gw sekarang sich gw gak mau menyalahkan "DIA" atau diri sendiri
ini mungkin sudah garisan kehidupan gw di tulis sama Tuhan, yang sekarang gw sesalin cuma
gw kok gak kuat banget sama kekuatan cinta yang gw milikin, gw malah jatuh n' rapuh

yach sudah lah yang lalu biar berlalu selama gw 4 hari di RS gw coba merenungin walau
sedikit menguras air mata (ehheheh cengeng banget yacg gw), gw akan coba bertahan!
dan menata kehidupan walau tanpa cinta.
Eh satu omongan dia yang masih terngiang di kuping gw "Ly, kalau tuhan memberi jalan
pasti kita akan bersama² lagi n' gw akan terus kasih support ke ly", eeeuummm support
seperti apa yach yang dia kasih ke gw, btw dia tau gak yach gw kemaren masuk rs?
ah sudah lah gw lelah bgt apa lagi puasa khan, semoga gw bisa selesaikan puasa pertama gw hari
ini dengan lancar amien

GLENN FREDLY - Sedih Tak Berujung

saat menjelang
hari-hari bahagiamu
aku memilih diam dalam sepiku
saat mereka tertawa diatas pedihku
tentang cintaku yang telah pergi tinggalkanku

aku tak peduli
sungguh tak peduli
inilah jalan hidupku

ini aku, genggam hatiku
simpan didalam lubuk hatimu
tak tersisa untuk diriku, habis semua rasa didada

Slamat tinggal, kisah tak berujung
kini ku kan berhenti berharap
perpisahan kali ini untukku


GLENN - Sekali ini Saja

Bersamamu ...
kulewati ...
lebih dari seribu malam
Bersamamu ...
yang kumau ...
namun kenyataan yang tak sejalan

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja

Bersamamu ...
kulewati ...
lebih dari seribu malam
Bersamamu ...
kulewati ...
namun kenyataan yang tak sejalan

Tuhan bila masih ku diberi kesempatan
izinkan aku untuk mencintanya
Namun bila waktuku telah habis dengannya
biar cinta hidup sekali ini saja

+ tak sanggup bila harus jujur
hidup tanpa hembusan nafasnya.

Tuhan bila waktu dapat kuputar kembali
sekali lagi untuk mencintanya...
Namun bila waktuku telah habis dengannya
Biarkan cinta ini...
Biarkan cinta ini...
Hidup untuk sekali ini saja

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home