Wednesday, August 18, 2004

"HAPPY B'Days My Honney"

Kemaren eeuumm...dia sms in gw "It's a Beautifull days for me, thanks udah jadiin ini lebih berarti ......dsb", hahhahah mang enak aku kerjain :p~.
3 hari sebelum hari H gw dah ngerencanain semuanya dari pura² ada kerjaan di luar kota selama 3 hari hehehhehe pas di tlp eeuumm.... nadanya sich yang bete gitu hehehe seru dech tapi katanya dia kurang rapi yach mang sich rada kurang rapi abis gwnya jg gak terlalu konsent sama ultah nya dia karna gw jg lagi ngurusin buat acara 17 an huusss... 2 hari gak bisa tidur dengan nyenyak hikzz :(, tapi gw seneng kok yach mungkin itu insome gw kambuh lagi it's ok lah dah terlatih tapi bete jg kalau tiap hari harus tidur di atas jam 1 pagi hikzz... :(, ups lanjut lagi kecerita honney bunny ku pas jam 1 an setelah acara 17 an di rumah sesion I gw langsung cabut ke t4 si honney, walah ternyata daerah kalimalang kalau 17 an muaceeett tenaaaan ... sampe bete bayangin aja biasanya perjalanan cuma 45 menit atau 1 jam ini sampai 1,5 jam hikzz... mana panas banget n' rada repot sambil bawa² blackforest buat dia, abis mo naek taksi jg di tunggu² gak muncul huh bete sibaaaallll.... yaachh gpp lah yang penting suprise buat si hunney bunny, masalahnya dia sempet nyambek tuh sama gw pas gw ijin pergi ke jgj hahhahahah (mang enak dikerjain), tadinya malah mau nyeburin dia di kalimalang tapi gak jadi abis gak tega dah melas gitu mukanya heuhe :p~. ok dech yang "MET ULTAH panjang umur, murah rejeki n' sukses selalu, Doa ku menyertai langkahmu" I LOVE U

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home