Saturday, July 17, 2004

" Sabtu Malam "
 
" ku sendiri tiada teman kunanti...
Disekitar kulihat diam tiada seindah dulu....
Mungkinkah ini berarti aku tlah patah hati.... 
Walaupun ku berkata bukan...bukan itu..... "
 
:-( .... kenapa yach akhir² ini gw benci yang namanya malem minggu, yach mungkin jg beberapa bulan terakhir ini gw gak bisa merasakan nikmatnya weekend seperti dulu, yang dimana gw habisin dengan orang² yang gw sayangin atau kumpul² bareng sama temen gw
Tapi kesempatan untuk itu sekarang susah banget gw rasain malah terkadang ILFIL sendiri sama yang namanya malem minggu gak tau kenapa otak gw rasanya kram kalau denger temen gw atau siapa aja disekeliling gw bilang "wah .... asik neh Malming.... ngedate kemana loe....?"
aaahh..... bulshit + basi..... banget sama yang namanya weekend...........
 
Tapi untuk sekarang gw cuma mau menikmati dirumah dengan melakukan TIDUR + Nonton TV aja dech aw~ menikmati malem minggu kelabu gw huehuhehe
 
udah aaaaahhh beteeeeeeeeee
 
ups maap dech kawan new postingan gw yang dah beberapa minggu fakum dimulai dengan cerita kebetean gw tentang SABTU MALAM :-(,  bye all have a nice weekend guys

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home