Monday, August 09, 2004

HAPPY B'Days TO ME

huehehuhehehe.... dudulz dech makin tua aja gw hikz....
gw mo nyanyi ah dari pada ngomongin umur
"Happy b'days to u makan kue bolu, malam minggu mati lampuu... kasian dech gw"
weh kenapa gw mesti dikasianin gw khan orang keren gak perlu dikasianin yach gak!

EEuummm gw dah lama banget yach gak posting heehhhe... maklum seleb 88 gak sempet mulu, giliran sempet eh gak ada ide blank aja otak nya yach sutra lah baru sekarang dech, kebetulan karna kemaren ada kejadian yang hahahhahaa....mengesankan ;), gmn gak mengesankan gw mesti dateng ke acara perkawinannya sahabat smp gw "Deni" dia itu wah driver gw banget dech kemana² selalu ditemenin dia, walaupun kita dah sama²punya pacar tetep aja kalau kita mau jalan tanpa pasangan masing² kita jalan berdua :) aja, malah kadang orang² ngeliat kita suka mandang aneh kali yach atau ngira kita pacaran hahahhahh, malah kadang jg temen² gw nyangkanya dia itu co gw, wah gak banget karna dari SMP dulu kita ada komit gak akan jadian, kita boleh sayang tapi gak boleh cinta :).

Nah kemaren itu gw dateng ke acara perkawinan nya dia, waduh ampuuuuunn dech aw~ jauhnya minta ampun mana pake acara nyasar huh BETE, kalau dia bukan Sahabat gw? gak bakalan gw bela² dateng eeeuumm... untung aja di temenin "Co Ganteng, Baik Hati n' Tidak Sombong" heuhuehuehe dia itu cinta gw ;) *Ma' kasih yach yang*,
Pulang dah sore ... nyampe rumah bersih² badan rencananya mau tidur eehh... temen kantor gw dateng yang mau cuti ngasih berkas² laporan yang dia pegang yach udah dech ketunda acara bobo siangan, akhirnya malah tidur jam 9 masuk kamar itu jg masih sms an ma' Hubby katanya dia terpesona sama make up minimalis gw heuhue, eh pas teng jam 00.00 tgl 9-8-04 ada "Co Ganteng Baik Hati n' Tidak Sombong tapi dudulz tlp malem² teriak² cuma mau bilang " HAPPY B'DAYS YAAAAACCHHH..." astagfirullaaaaahh.... mimpi gw indah² buyar denger teriakan dari seberang sana... hehhehe tapi gw seneng jg sich ternyata dia masih inget n' care jg huehuehuehhe , sekali lagi ma' kasih yach honney bunny (eh tapi nanti malem kamu dateng gak?, dtg yach tapi tungguin aku pulang dr jamsostek yach aku ada kerjaan disana sampai malem tapi gak sampe jam 12 malem kok :D )

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home