Friday, October 24, 2003

@-<-<--| Do'A & PenGharapAn |-->->-@

Dalam Keheningan
Tengah Malam
Ku bersujud dan bersimpuh
Dihadapan Mu Yaa... Robb....

Tetes Demi Tetes Air Mata
Tak Dapat Ku Bendung Lagi
Aku Tak Tahu Kenapa denganku
Kenapa Aku ini ....... ?

Kuutarakan semua kegundahanku
Aku tak tahu harus berbagi
Dengan siapa kegundahanku......
Hanya dengan Mu aku meluapkan emosi jiwa ku

Hanya kau yang dapat menenangkanku
Hanya kau yang dapat menyejukkan hatiku
Hanya kau yang dapat mengerti aku
Hanya kepada kaulah aku dapat kembali ...

Kembali kejalanmu ......
Dengan keputus asaanku
Kau memberi sinar ....
Kau menuntutku ke jalan yang lebih baik

Yaa..... Robb.... aku bersyukur
Atas Nikmat & karunia Mu padaku
Kau tak lelah mendengar
Keluhanku & tangisanku ......

Yaa..... Robb..... bimbinglah aku
Beri aku kekuatan untuk tetap
Berdiri dengan tegap
Untuk menghadapi permasalahan ini .......

Aku tau dan sadar Yaa..... Robb......
Terkadang aku lalai dengan tugasku
Terkadang aku merasa jauh darimu
Yaa.... Robb..... berikan tanganMu

Dan beri peganganMu padaku
Agar aku selalu dekat dengan Mu
Sampai kau menghendakiku
Untuk menutup mata selamanya

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home