Tuesday, December 16, 2003

"Bingung, Deg²an, Seneng, Bahagian + Lelah"

heuheheu.... kenapa gw buat titel seperti itu karna perasaan gw mang lagi begitu campur aduk gak karuan... :D gw mo cerita nech.. gw mulai dari hari sabtu

*Sabtu, 13 Des '03*
hari itu , gak terlalu banyak kejadian sich cuma... agak santai tapi yach.... membosan kan, temen² ada yang lagi suntuk gw binun mo kencan ma' pacar na' tapi pada lagi bokek.... huehueh kacian.... gw jg lagi nunggu si cinta eh dia lagi sibuk sama sodaranya yach udah dech mal ming yang kelabu mendingan bobo ....

*Minggu, 14 Des '03*
Hari yang mendebarkan.... pagi² gw dah bangun (padahal cuma jam 1/2 7, karna itu ukuran setiap hari minggu kepagian) hheuhe..... gw beres² dulu sampai jam 1/2 8 dah rapi semua kerjaan Ibu Rumah Tangga (kali dech aw~...) trus nonton Detektif COnan dulu sampai jam 8... dah jam 8 gw mandi selesai jam 1/2 9 kurang 15 (tumben yach gw cepet mandi..bisanya 1/2 jam) hehue....selesai dandan dah jam 1/2 9 kurang 5 wow gw mesti cabut nech pamit sama nyokap trus tanya penampilan dah aku lom....nyokap bilang "GOOD STYLE" heuhehe, selanjut na' gw cabut dech naek taksi padahal gw janjian ketemuan di halte pintu satu senayan sama temennya si cintaa dia jg mau dateng ke acara wisuda si cinta.... karna gw naek taksi gw ambil puter balik lewat Ratu Plaza, gw bilang ma' supir nya jalan nya pelan² aja.... pas di depan halte gak ada 1 pun bentuk dari temennya si cinta "Ismail" beruntung gw naek taksi jadi gak kayak orang stress sendirian nunggu di halte, gw langsung masuk ke JCC.... tapi dudulz dech karna jalan masuk ke gedung itu macet gw turun di belakang gedung JCC yach walhasil gw jalan eeuummm... repot... mana gw bawa makan kecil titipan dari nyokap buat keluarga nya si cinta ... (aiiihh.... repot dech aw~ tapi it's ok..."DEMI") setelah gw sampai di Lobby gw cari² haahh... gak ketemu mo cari wartel gak tau .... (duh susah jg gak ada hp.... loe sich ly males banget yang namanya pegang HP, jadi susah dech....) tapi dengan ketabahan hati n' keyakinan akan ketemu sama si cinta... akhir nya dengan PD gw masuk , dan gw dapet tmp pas di belakang urutan banggu si cinta.... tapi itu dudulz banget dia gak nengok² ke belakang....(sebeeeell... bangeet...), mana jg harus berdiri dari jam 9 sampai jam 2 siaaangg huaaaaahh........(kalau gak malu gw pingsan jg tuch), tapi untuk gw masih cukup di kasih kekuatan ma' ALLAH SWT (thx god)... akhir nya pas dia dipanggil untuk maju kedepan untuk di lantik gw langsung turun dan masuk ke dalem tempat pelantikannya .... dengan menyelinap akhir nya masuk jg (padahal sich nda boleh....tekad yach..), pas di dalem aku cari² dia duuuch mana dia my love untung nya aku ketemu sama temennya yang satu Almamater yach udah aku minta tolong dia panggilin si cinta.... huaaaahh akhir nyaa ketemu jg liad mukanya, liad keadaannya.... eeuummm GANTENG jg si CInta pake TOGA :D... dia sempet kaget gt gak nyangka aku bisa masuk ke dalam ruang pelantikan heuhue.... (sapa dulu RULLY...) huehuee modal nekat n' kekuatan di hati n' yang terutama IKHLAS itu kunci nya...., setelah selesai acara nya gw di ajak ma' cinta ketemuin keluarga yang dah nungguin di lobby samping akhir nya... dengan hati berdebar²...., seneng n' yang pasti dengkul gw dah mo copot gara² berdiri terus duuch... tapi gpp.... , gw dikenalin ma' keluarga nya.... (asli bow gw Gemeteran banget..) bukan kenapa² karna ini pertama kali nya ketemu sama nyokap n' kakak² + abang²nya (gmn gak deg² dah 1 taon lebih baru skg gw dikenalin, yach iyalah merekan di luar kota) :D tapi it's ok... kita foto² dulu sambil nunggu abang nya yang paling tua dateng .... abis semuanya dateng... yach gw pikir kita balik kerumah nya.... tapi mereka rencana mau langsung ke puncak ngerayain wisudanya si cinta (duh gila bow~ gmn ....binun!), gw bilang "Aku langsung pulang aja yach... "eh malah dia melotot ke gw iihhh... kenapa lagi , dia dah bilang gw akan ikut ke puncak jg haaahh... (gw kaget bener....), yach udah gw akhir nya ikut jg ... walaupun asli deg²an gw lom ilang huehhehe... kusut dech gw... di dalam perjalanan kita ngobrol² (gw diem aja abis nda' ngerti ma' bahasa na' ) huehue... setelah sampai di tempat tujuan kita makan bersama n' liad² pemandangan .... Aiiiihh... sumpeh romantis ajah... tapi sayang nda' bisa meluk cintah abis na' di liatin ma' keluarga na' (dangerous bow~) n' niat itu daku urungkan walaupun dengan menahan rasa dingin menyelimuti ku :D, n setelah jam 5 sore kita semua balik ke jkt... nyampe di rumah jam 9 malem wiiihh hari yang melelah kan tapi bahagian :D ... n' berakhir di pelabuhan mimpi ..... huehee..... bablasss... langsung bobo....

*Senin, 15 Des '03*
kemaren jg lumayan menguras tenaga n' fikiran....pagi gw bisa dateng ke kantor trus ngatur perjalanan yang akan di tempuh buat survey tempat untuk acara training.... (karna gw kebagian jadi koordinator training) yach sudah gw jalanin tugas tersebut.... tapi satu kendala gw, GW MESTI PAKE SEPATU HAK TINGGI huaaaahh.... (damm!!!) duch rasa nya dah mo pingsan bayangin aja bisanya gw cuma pake sendal selop yang cuma 2 cm, kemaren gw mesti pake yang 10 cm huaahh... kebayang kan gmn rasa nya.... :(, untung nya gw naek mobil coba gw naek bis aih mate males banget hehuhee...., itu sepatu kramat gw... yang gw gunain cuma saat² tertentu n' harus berpenampilan feminin....heuhue... yach wess gpp namanya tuntutan karier demi sukses nya kerjaan n' menambah kocek di dompet heuhehehe.....

*Selasa, 16 Des '03*
Just posting n' chat huehuheuheuhue ngaco² bangeeeett.... sudah aaaaahh kerja lageeeeee........ GOOD LUCK FOR ME, MY TEAM WORK n' FOR U ALL.......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home