Friday, November 14, 2003

"Cinta Jangan Kau Pergi"

Kusadari kesalahan ini
yang membuat segalanya gelap jadinya
oh..kasihku kuharap kau mau
memaafkan, menerima pengakuanku
jangan kau diam lagi
ku tak sanggup menahan
bicaralah kau sayang
jiwa ini tak tenang

cinta jangan kau pergi
tinggalkan diriku sendiri
cinta jangan kau lari
apalah arti hidup ini
tanpa cinta dan kasih
sayang....


hikz.... ini lagu ngena banget ma gw huaaahh what wrong with me..... hari ini dia pergi ninggalin gw sendirian disini ....., gw mau relain tapi hati gak ikhlas tapi apa boleh buat dia harus kembali ke pangkuan ibunda nya..... gw gak bisa cegah walaupun berat ... gw cuma bisa berharap dia akan kembali ke jkt n' kita bisa bersama² lagi :)
Ya... Allah Jagalah kekasihku selama dalam perjalanan kembali ke kamppung halamannya, n' bawa kembali dia disisiku - Amien-

Hubby.... Ly Akan Merindukan Kamu... I LOVE U :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home