Thursday, December 11, 2003

BLANK.......

eeeuuumm gw mo posting apa yach hari ini yach gak ada kejadian yang aneh sich ..... bangun pagi.... beres² cuma + nya gw hari ini lagi masih jalanin puasa syawal gw... hari kedua..... harus yas sich ke 3 cuma yach kemaren itu gak tau dech gak kuat gw ngejalanin nya hikz..... yach gw cuma berharap bisa selesai sampai hari ke 6 mungkin agak sedikit tersendat gpp yeng penting dikerjain n' dapet ridho dari ALLAH SWT

n' gw jg dapet tugas baru lagi dari boss gw harus mencari data² hotel atau tempat buat training... yach namanya gw kerja di Event Organizer jadi yach apa aja di kerjain (kalau loe orang pada perlu bantuan gw tuk garap event loe gw bisa bantu :) ) *promosi bow*, btw ini hari kamis yaacchh... wah si cinta teh hari ini sampai di Jkta tapi gw lom dapet kabar yaach duh... gmn yaacchh... kabar na'..... hikz... kangeeeenn... tlp aaaaaaahh.............

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home