Monday, November 10, 2003

-::- Ngantuk -::-

Huaaaammm..... duch *gubraxz* dech nech mata dah gak bisa di ajak kompromi ( -_- ) mau na' mereeeeemm aza hikz.... hari ini gw gak puasa lagi waks makin banyak dech utang gw huhuuhuhu...... gara² Haid gw gak lancar nech padahal kemaren gw dah keramas n' gw pikir dah bersih eh pas balik dari buka puasa sama si hubby keluar lagi dari awal sich mang tumben nech haid keluar na' sedikit² bikin perut + body gak karu²an ajaa hikz.....

Btw, eeeuumm kemareeen hari yang menyenangkan bisa buka puasa bareng ma' hubby + fitri ma' hengky na' seru walau cuma ber4 aja, kita buka puasa di Blok M Plaza tapi duuuuch amit² kok penuh bangeeeeett akhir nya kita gak kedapetan tempat akhirnya kita turun ke lantai dasar tuk makan di KFC nya eh pas mo turun ketemu si MIKO ma' Ika cieeeee.... cuit² .... ternyata mereka balikan lagi kali yaacchh..... huehuhe ......
Stelah itu gw ber4 turun eh lucu nya gw misah sama fitri ma' hengky, gw ber2 an ma' hubby kita maen cari²an ternyata dia nyasar di Hero hehuheueu dudulz dech, tapi untung nya pas bedug si hubby dah beli Quikly jadi yach lumayan pelepas dahaga :D

Lama nungguin di Hero gw sama si hubby solat magrib dulu si fitri ma' hengky masih ngantri di Hero, setelah solat akhirnya dapet jg tempat di Texas tapi masih ngantri jg sich pas mesen nya si hubby yang ngantri kacian jg sich liad na' laper² di suruh ngantri huehuehue , setelah makan kita pergi muter² dulu liat² film eh si hubby teh dah banyak nonton ternyata eeeuummm nakal :-S :D, trus nonton live musik di lantai bawah :), trus gw sama ffitri n' hengky misah pulang nya dia lebih dulu pulang ly masih muter² ma si hubby . akhir nya pas jam 1/2 9 gw ma' si hubby balik pulaaaaangg duch pas pulaaaang hehuhehe *sreeeeeeeerrttt...*

KANGEEEN LAGIIIIIIIIII............HUBBYYYY.............I MISS U

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home