Wednesday, March 24, 2004

"HAPPY ANNIVERSARY 1 Years 6 Month"

Gak terasa hubungan asmara gw sama si Hubby tepat tgl 24 ini udah 1 1/2 Tahun, banyak suka n' duka gw lalu bersamanya.... , tertawa, menangis, marah malah kadang suka jitak?an huehueuhe
Selama gw hidup n' menyenal arti pacaran hubungan cinta gw ma' si HUbby yang paling lama yach biasanya sich gw bisa bertahan cuma sampai 1 tahun malah gw pernah ngerasain yang namanya pacaran cuma 1 minggu heuehuehuee gila butul gw yach :p~, kenapa itu sempat terjadi sama gw dikarenakan gw orangnya suka IFLIL an ma' co yang sedikit aja ada kesalahan dimata gw eeeuummm langsung CUT Action heuhuhee :p~(maapin buat co? yang kena CUT Action bukannya gw gak cinta abis na' loe yang bikin gw IFLIL sich :p~) tapi itu DULUUUU..... jaman?nya ABG huehuehe sekarang mah justru gw males banget dech kalau gw mesti harus mulai yang baru sama orang.... gw diajak ketemuan aja sama orang baru kadang gw suka menghindar menutup diri dari public heuhuehe (kesannya artis banget) :p~, yach mungkin faktor umur (walah dah tua banget kali gw yach :D) jadi gw dah gak mo lagi bermain? api takut kualat :D n' yang ada di hati gw sekarang cuma satu nama yaitu si HUBBY :d "I LOVE U Honney", semoga aja gw bisa selamanya amieenn.....

"Ya... Allah... berilah kekuatan hamba mu ini tuk tetap setia pada dirinya n' selalu jalan beriringan bersamanya....n' beri kekuatan hati nya tuk memberi pegangan kuat pada diri hamba... Amien"

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home