Thursday, April 01, 2004

"Sebelum memutuskan untuk menikah dengan IT"

Guys pikir dulu masak-masak dan jangan menyesal kemudian. Makanya
perhatikan baik-baik percakapan antara seorang istri dengan suaminya, seorang Software Engineer.

Suami : (Pulang telat dari kantor) "Selamat malam sayang, sekarang saya logged in."
Istri : Apakah kamu bawa oleh-oleh yang aku minta?
Suami : Bad command or filename.
Istri : Tapi aku bilangnya dari tadi pagi!
Suami : Errorneous syntax. Abort?
Istri : Trus, bagaimana tentang beli televisi baru?
Suami : Variable not found...
Istri : OK deh, kalo gitu aku minta kartu kreditmu. Aku mau belanja sendiri aja.
Suami : Sharing Violation. Access denied...
Istri : Apakah kamu lebih mencintai komputer daripada aku? Atau kamu hanya main-main saja?
Suami : Too many parameters...
Istri : Itu kesalahan terbesar kalo saya menikahi orang "idiot" sepertimu.
Suami : Data type mismatch.
Istri : Kamu tidak berguna.
Suami : It's by Default.
Istri : Bagaimana dengan gajimu?
Suami : File in use ... Try later.
Istri : Kalo gitu apa posisiku di keluarga ini?
Suami : Unknown Virus.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home