Tuesday, November 04, 2003

@#$%^&*( FLU....!!! Eeeeerrggggghhh !@#$%^&*()

......huuuuaaacchiiiimm.....sroooooooott..... keluar dech cairan encer cari hidung, badan meriang + ngilu di sekujur tubuh aaaiiihhh... *tuiiingg gubraxz..... *

duh seandainya gw lagi dirumah dah bobo dech nech sayang gw masih dikantor gak jadi dech bobo na' uuuhhhhh....., mana tadi pagi cuma sarapan sereal coco crans + susu eeeeuummm..... mulut gw dah gak berasa nech seperti nya mendekati mati rasa hikzzz.... *huaaaacchiimmm* ups tuh khan flu gw dah farah sekalih hikz....., mana laper lagi cari makan lom ada yang buka ..... wah iya yach puasa hikz.... malangnya kalau lagi gak puasa gini sengsara masa makan indomie lagi sich wah perut gw bisa keram lagi kalau kebanyakan makan indomie huuaaaahhhh naseeeebbb........

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home