Monday, November 03, 2003

" PUASA HARI KE 7 "

huhueheuh, siang² gw dah "Allahummalakasumtu" yach iya lah wong gw kedatengan tamu.... pantesan pas malem minggunya gw tepat gak sadar khan diri alias ambruk pas abis buka puasa, mungkin pas gw balik dari kantor trus langsung ngajak jln ponakan ke carefour sampai sebelum magrib *magrib dijln* lom sempet buka pas nyampe di rumah gw langsung minum air sirup dingin *jreeeengg* kepala gw langsung sakit duh rasa nya kayak di paluin aja dech kepala gw, gak tau kenapa taon ini gw gak kuat banget yang namanya abis buka puasa pake yang dingin nech body gak terima sama yang terlalu manis + dingin, padahal taon3 kemaren gak banget hikz.... :( kenapa yach *set mode binun*.
N' then ternyata gw masuk anjing ups angin jg yach sutra nyokap langsung siaga ngasih pertolongan badan gw di balurin sama minyak kayu putih + tawon pas di kerik ..!! *tuuuiinng gubraxs* merah banget bow~, akhir nya setelah di kerik + minum obat badan gw dah lumayan, gw bisa tidur n' gw ketiduran dikamar nyokap sampai sahur hueuue.. biasa dech kalau body lagi gak enak bawaan mau deket² nyokap aja tapi sich si mama tea asik² aja ehheuheu *muach mama kuh sayang*. Pas bangun sahur Alhamdulillah dah fit kembali dech badan gw n' bisa puasa lagi padahal malem nya gw bener² dah ambruk banget berkat pertolongan mama tercinta akhir nya selamat :D, n' gw jg sempet solat subuh di mesjid, abis solat beres² di dapur bersihin sisa makanan sahur trus nonton tv eh *bleessss* amblass gw ketiduran depan tv hueuheu.. pas bangun kok perut gw sakit lagi duuuuucchh... kenapa lagi neechh.... bdan gw jadi lemez ...., ah tapi gw coba kuat² in sambil bantuin mama di dapur buat bikin puding, n' gw jg niat bikinin sekalian puding buat si hubby (^ , *), pas menjelang azan zuhur gw kebelet (pipiz) gw lari ke kamar mandi pas gw liad weks... aaaahh lemeeezz pantes aja badan gw pada sakit ternyata tamu istimewa telah datang *tuuiiingg* langsung dech "Allahummalakasumtu" siang² heuuehueheh, gw ganti dech semua² setelah semua kerjaan rumah gw beres, gw mandi pas selesai mandi abis azhar gw dandan dech pas gw bercermiiin waaahh kenapa nech muka gw kok merah² di idung gw, gw inget² lagi semalem ngaapain yach perasaan gak ngapa²in malah tidur gw lebih awal hikz... waaah malu bangeeet... masa mo ketemu si hubby muka gw ancur²an gini ampoooonn......, tadi nya sich niat mo gw batalin ke tmp si hubby tapi gw dah terlanjur janji mo bikinin puding buat buka puasanya lagi pula pudingnya pun dah siap yaachh gmn dunk, dengan sedikit cuek n' menanggalkan rasa malu karna muka gw yang lagi kacaw beliau huhuheue gw nyampe juga di tmp hubby, pas disana eh dia malah lagi asik berchatting² ria huh kebiasaaan :(.
Langsung aja jewer telinga na' huehuheuhe abis kalau dah yang namanya didepan kompi suka lupa :p~ itu aja pas azan mesti di teriakin dulu huuhh nakal na' si hubby mah :-s.
Dah jam 7 gw sama si hubby dinner muter² cari makan gak dapet kacian si hubby dah kelaperan :Deh akhir nya dapet di kaki lima wah dah lama gak makan di kaki lima gini tadi nya mau makan di Mall Ambasador aah males banget menunya itu² aja boseeeen :) yach ly minta yang di pinggiran aja eeum lumayan sambil ngobrol² eh si hubby mo mudik ke medan tgl 14 nov besok yaacchh kesepian dech sayah hikz.... tapi gpp asal jangan lama² aja yach :).
Dah kenyang makan trus dianter balik nyampe rumah jam 9, ganti baju langsung masuk kamar bobo, pas jam 1 *jlegeeeeeerr* suara petir mengguncang n' mengagetkan kuh huaa.... jadi lemes duch deg deg an sampe gak bisa bobo lagi turun ke bawah jam 1/2 2 liad mama lagi masak yach bantuin selesai jam 2 eh suruh naek lagi bobo ditemenin mama, gak bisa tidur lagi yach cerita² dech.
Jam 1/2 3 turun lagi siapin makan buat sahur bangunin seluruh penghuni rumah buat makan sahur , pas deket² imsak gw ribut ma' bokap eeeuummm keseeeeeell setengah mati rasanya gw pengen obrak abrik tuh meja makan, padahal sich cuma kesalah pahaman dikit mungkin gw yang lagi gak enak badan + ngantuk sedikit di bentak gw makin keras , trus gw lari kekamar banting pintu *gubraaakzz* gw nangis senangis²nya sampai akhirnya gw ketiduran, pas bangun 1/2 9 mata gw bengkak duch malu, mana idung gw masih merah gini duch kacaaaww beliau muka gw, lebih ancur dari kemaren..... mana pas nyampe kantor mesti ke bank lagi buat nyetor tagihan duch puciiiing... pas di bank tangan gw kena seng huaaaaahh sakiiiittt .......... lengkap sudah penderitaan ku hari ini hancuuuuurr lebuuuurr + lagi huaaacciiimmm ..... terserang flu jg ducchh dah aaaaaahh capeeeee...... . gw berharap besok lebih baik dari hari ini yang naas hikzz......

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home