Monday, December 29, 2003

" My Finally Joernal 2003

Wah ternyata gw dah lama nech gak posting nech gara² koneksi di kantor semraut + tambah kerjaan buat planning tahun 2004, yach sudah tuk posting n' berchating ria berkurang waktu na' :D (*maap yach buat para pengemarkuh* heuhuhe PD abis) :p~
Sekarang ini gw mo kasih banyak cerita nech yang sekalian penutupan tuk tahun ini , gw mo cerita mulai dari

> Tgl 20 Des '03

Hari itu gw ada survey tempat tuk outbond training di daerah Kebun Raya Bogor, gw kesana sama boss gw n' temen gw kita berangkat dari jam 8 pagi (wiihh... masih merem melek dech mata ) :D acara itu menarik tapi ada kelemahan di lihat dari segi kemeriahan disana terkesan sunyi
dan kurang meriah, acaranya monoton walaupun banyak games² yang diberikan atau mungkin aja karna gak ada musik nya kali yaacchh...., trus pas lagi asik² lagi foto² bos di tlp dari kantor katanya "Oknum Pegawai Lama, Dateng kekantor ngambil bekas barang²nya, seperti pencuri
yang terburu² takut ketahuan pemiliknya", kami semua pada cemas takut file yang telah dipisahin di ambil jg, eh ternyata kita sampai di kantor bener aja semua file itu di ambil juga (*damm!!!*) dasar pencuri semua menghujat.. kesal .... kenapa orang setua dia... n' terlihat bijaksana
ternyata kotor n' licik .... , akhirnya semua kerjaan bertambah banyak n' merapihkan barang n' file yang masih tersisa.. n' mengamankannya di rumah boss gw..... kacian dia sudah jatoh tertimpa tangga pulaa.... *malangnya nasibmu paak :|*, semua kerjaan telah rapi semua pulang.. yang
pada malming enak, gw duank yang gak hikz.....

>Tgl 21 Des '03

Wah seharian ini kerjaan gw cuma makan, tidur, nonton TV, n' gangguin ponakan heuhuheuh..... rusuh dech kalau gw ada di rumah :p~

> Tgl 22 Des '03

Gak ada yang istimewa cuma trus masih ngecek harga .... sound system buat acara training n' party :D

> Tgl 23 Des '03

Gw ikutan training di Artsell daerah bekasi bareng boss n' temen gw, sekalian survey tempat n' fasilitas yang bisa gw promosiin (*buat nambah A+ dimata boss*) huehuheue :p~

> Tgl 24 Des '03

Masih terus mencari data.....

> Tgl 25 Des '03

Hari yang membuat gw tersenyum indah..... huehue karna hari dimana Umat christiani merayaan natal... keponakan gw Ultah yach biasa seperti tahun² kemaren ada sedikit acara keluarga potong kue tar....., eh si cinta pun dateng heheuhe... tapi kacian dia abis ke ujanan :| muach kasih
yang anget² yach cinta hhueuehue..... (*Malam yang indah n' .......*) I LOVE U Hubby

> Tgl 26 Des '03

Masuk kerja lagi padahal males banget, di kantor orang²nya dah pada males kerja ... pada santai² aja duuchh mendingan libur aja dari pada nganggur gini mau gmn semua perkantoran pun tutup hikz...... sibaaaalll

> Tgl 27 Des '03

Sama seperti kemaren tidak ada yang istimewa cuma gw aja sama bos lagi ngitung investasi yang akan di keluarkan buat modal kerjasama training dari pihak luar, Semoga Kerjaan Gw Sukses .... Amien

> Tgl 28 Des '03

Seperti minggu² sebelumnya cuma makan, tidur, nonton tv, bergosip ria di tlp, gangguin ponakan heuhuee... abis mo keluar pun males banget... ujan dari pagi gak berhenti² yach sutra mendingan boboo.... deach aw~

> TGL 29 Des '03

Eeuumm.... ngapain yach hari ini ... oh iya tetep masih cari² data, tlp sana telp sini ketemu orang, mesen² barang yach begitu lah padahal pala dan pusing tadi kena ujan hikz...... badan dah dingin banget necchh... huaachh.... (*cintaaa... peluk duunnkk...*).... dah aahh lanjut kerja lagiii....
"Huuuaaacciiimm..... Upss... duch khan dech nech mulai terjangkit virus.com lagi hikz....."

N' then 2 hari lagi memasuki tahun 2004 wah... tahun baru harus punya semangat baru ... kejar target baru..... pekerjaan baru yang semoga sukses.....n' hal² peristiwa yang lalu berganti dengan yang baru.... tapii..... pacar lama mesti di ganti yang baru gak yaaaacch...... heuhueuhehehe
(* weks di plototin ma' cintaa.... hehue ampuunn... muach muach gak kok cinta, hati ini masih tuk mu, walaupun mata ini masih suka jelalatan huehuee :p~* J/K)
" SELAMAT TAHUN BARU 2004
SEMOGA SUKSES n' KASIH TUHAN
SELALU MENYERTAI KITA SEMUA "

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home