Monday, December 29, 2003

--== Renungan Diri ==--

Tubuh Kecilku dalam balutan rasa sakit
Yang terkadang tak mampu tuk melawannya
Kutak ingin OrangĀ² Yang Kukasihi cemas
Dan Seandainya ku tak berumur panjang

Keluarga ku yang mengasihiku dapat mengikhlaskannya
Kekasihku yang menyayangiku dapat tabah menerimanya
Aku tahu jodoh, rezeki, maut semua Kau yang Mengatur - Nya

Satu yang ingin kusampaikan tuk semua yang kusayangi
Berlapang dadalah jangan sesali apa yang telah terjadi
Teruslah berburu kebajikan ke jalan mu yang telah Kau Ridhoi ....

Aku Sadar n' Mengakui nikmat yang telah kau berikan padaku
Sering aku salah gunai......
Mata ini kadang suak melihat kemaksiatan
Telinga ini suka mendengar pembicaraan yang menjerumuskan
Mulut ini pernah berucap kata makian yang membuat hati orang terluka

Kaki ini pernah melangkah ke jalan orang yang kau murkai
Tangan ini pernah menzalimi
Fikiran ini pun tak luput sering berteman dengan syetan

Dengan kebesaranmu Ya.... Robb...
Dengan kasih sayangmu ......
Kau menegurku dengan memberi rasa sakit ini ....
Atas semua kekhilafanku ... aku ikhlas menerimanya

Aku tau hidupku tiap detik, menit, jam, hari ....
Selalu menuju liang lahat .....
Setiap waktu yang kita lewati ..... sebidang tanah....
Telah menanti jasad ku tuk di kebumikan....

Ya... Robb... kau maha penerima tobat dari hamba mu yang nista ini
Berilah cahaya kasih Mu pada diriku, keluargaku, kekasihku, dan seluruh sahabatku
Dan ketuklah terus hati kami tuk tetap berjalan di jalan Mu yang lurus n' benar

Amieen.....

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home