Friday, January 02, 2004

HAPPY NEW YEAR 2004

huehuheuhe telad yach gw ngucapin nya tapi gpp cuma 1 hari lewat yach nda masyalaaaah.... :D, tapi malem taon baru gw bener² kelabu abis, yach gmn gak kelabu padahal gw dapet libur 2 hari tgl 31 - 1 Jan '04 eh malah gak ada acara sama sekali (*bapuk abizz..*) damm!!!! :(, tadi nya tuch gw punya rencana yach lumayan enak kompul bareng ma' keluarga + dia dateng ikut kumpul² jg eh ternyataa...... blank semuaaa.... cuma acara keluarga yaachh... kumpul keponakan ke gudang males banget jadi nya gak semangat..... , mau jalan gak punya temen....

siaaalllll !!!!

tau dech temen² gw kemana.... gw ngerasa kesepian bangeeet.... yang biasanya dari tahun ketahun kita ada in acara tahun ini bener² blank semua... gak ada satu pun yang tersisa cuma , gw sendiri terkunci dalam kelarutan senyapnya angin malam .... di balik dinding kamar yang gelap gulita , disaat semua orang bergembira, bersorak sorai... meniupkan terompet Tahun Baru gw hanya bisa bersimpuh di Hadapan Illahi.... n' gak kuasa gw menitikan air mata..... gw sadar ini lah perjalanan hidup ada suka ada duka, kadang kita di atas, besok kita langsung dibawah.....tapi kadang gw suka sedih banget, marah sama diri gw sendiri... kenapa disaat orang² dalam kesusahan mereka dateng sama gw.... n' gw selalu ada tuk mereka, tapi pada saat gw kesepian n' butuh temen berbagi.... mereka gak ada, mereka gak peduli sama gw, mereka asik dengan diri sendiri....kenapa semuanya menimpa gw, apa yang salah dari gw.... apa gw kurang care sama mereka ?!

bukan gw mau menuntut n' gak ikhlas sama semua perhatian gw buat mereka, tapi... sekarang gw disaat lagi butuh banget dukungan moril dari sahabat n' "Orang yang deket" sama gw, mereka gak ada.... mereka menjauh, menghilang.... "gw sempet bertanya sama diri gw sendiri" kemana mereka......?, kenapa gw cuma sebagai pelampiasan bila mereka dalam kesusahan dateng ke gw..... aaahh..... damm!!!!

gw pengen marah, teriak n' nangis sekenceng²nya..... tapi itu gak akan merubah apa yang udah terjadi.... hikz...hikz...., sekarang ini gw hanya bisa berdoa n' berharap semoga gw selalu dapat ketabahan n' pegangan terus kepada NYA, n' semoga di tahun 2004 ini gw dapet keberkahan, karir yang baik, kesehatan yang semakin membaik, keselamatan bagi keluarga gw n' orang² yang deket sama gw n' satu lagi dapet calon suami yang bisa jadi pemimpin buat gw n' keluarga, AMIEEN..... :)

n' gw hanya bisa menghibur diri gw sendiri sekarang ini dengan bernyanyi n' motto gw yang baru .......
"MELANGKAH LAH TERUS DIMULAI DENGAN SENYUM YANG TULUS", semoga moto gw ini bisa memberi gw suport di dalam hati gw, walaupun sepahit apapun kenyataan yang akan gw hadapi nanti :) huehuehu..... Smilee.... girrllss.... heuhhehhehe

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home