Friday, November 07, 2003

ALHAMDULILLAH

akhir nya gw bisa beraktifitas lagi selama 2 hari gw terkapar dirumah, awalnya sich cuma flu biasa trus demam panas dingin pas hari selasa badan gw dah panas banget maka nya gw lansung minta izin pulang lebih awal abis dah gak kuat lagi, sampai dirumah gw langsung ambruk,tiduran depan TV trus masih digangguin sama ponakan yang nakal² tapi gemesin. Dirumah si mama gak tau badan gw panas di kiranya cuma pulang cepet biasa pas badan gw di pegang "Ya... Allah ly..., sana minum obat....", langsung dech nyokap kasih obat deman " NEOZEP ", trus langsung dirusuh tidur n' pas gw dah di kamar si hubby telp wah gw dah gak bisa bangun lagi pala gw masih sakit, akhir nya gw gak terima kasian jg gmn kabarnya yach... moga² dalam lindungan ALLAH SWT -Amien.
hari ini gw mesti kerja lagi walaupun harus dikuat²in, gak enak + kacian sama temen yang gantiin kerjaan gw, nyampe di kantor weks.... hihihiiih meja dakuh berantakan bow gembelz dech aw~ kalau punya temen co semua berantakan, tapi gpp thx buanget dah gantiin kerjaan gw :D~

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home