Tuesday, April 13, 2004

"Why My Love n' Him Break .... :("

OMG.... itu merupakan keputusan yang sangat berat gw rasain sekarang, karna gw yang sekarang bukan gw yang dulu yang mudah tuk mengambil keputusan menyangkut masalah hati, karna sekarang gw lebih mengerti apa arti cinta yang sebenarnya....n' sekarang ini gw ambil keputusan itu setelah 1 1/2 tahun lama nya gw menjalin hubangan dengan dia ternyata ada benturan yang sangat keras n' gw gak sanggup menghadapinya gw udah cukup bertahan sekuat tenaga namun pertahanan gw runtuh jg, ternyata gw bukan orang yang kuat, ternyata gw rapuh juga... gw memutuskan untuk break sementara waktu sama dia tuk dijadikan perenungan n' introspeksi diri.
Semoga dalam perenungan ini akan menemukan titik terang dalam hub ini, btw gw denger lagu nya audi eeuumm... dalem + sama kayak gw banget heuehe jayus + cediihh hikz... nech lyricnya

Dibalas Dengan Dusta

Semudah itu kau ucapkan
Kata maaf kekasihku
Setelah kau lakukan lagi
Kesalahan yang sama

Dimana perasaanmu
Saat kau melakukan salah yang sama
Inikah cara dirimu membalas cinta tulus
Yang tlah kuberi

Reff :
Menyakitkan bila cintaku
Dibalas dengan dusta
Namun mencintaimu
Takkan kusesali
Karna aku yang memilihmu


eh... tapi kata AA Gym... kita sebagai makhluk Allah tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan, semakin kita sedih semakin besar kita menuju kehancuran diri kita sendiri n' sekarang gw The Power Full uhehue thx Aa Gym Atas pencerahannya :)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home