Thursday, May 13, 2004

"kalau nggak ada aku,kamu bosan nggak?pasti kamu bosan banget!"



karena itu, kamu harus lebih baik padaku.
kalau nggak ada aku, selanjutnya
tidak akan ada orang yang menanyaimu:"kamu pergi ke mana?"

mungkin kamu akan merasa bosan


tidak ada orang yang cerewet padamu lagi, kamu pasti bosan setengah mati.

tidak ada orang yang akan marah sama kamu lagii, kamu pasti akan merasa kehidupan ini terlalu biasa....

tidak ada orang yang akan bermanja2an sama kamu lagi, kamu pasti merasa kekurangan sesuatu

tidak ada orang lagi yang akan menangis di depanmu, kamu akan merasa dirimu tidak penting lagi.

tidak ada orang yang akan memarahimu kalau kamu boros, kamu akan merasa sembunyi2 belanja sesuatu tidak exiting lagi.

tidak ada orang yang akan melompat ke pelukanmu dan mengatakan:"aku sayaaang kamu!!" kamu akan kehilangan semangat hidup.

tidak ada orang yang akan menanyaimu:"apakah kita akan menikah?" kamu akan merasa kehidupan ini terlalu normal.

tidak ada orang yang akan berebutan kamar mandi denganmu lagi, kamu tidak akan happy.

tidak akan ada orang yang akan menyuruhmu mengingat ultahnya lagi, kamu akan merasa pengingatanmu yang begitu baik terbuang begitu saja.

tidak akan ada orang yang akan memintamu:" setelah pulang dari kantor , jemput aku."

lain kali setelah pulang kantor, kamu tidak tahu mana yang harus dituju.

tidak akan ada orang yang akan memintamu mendengarkan curhatnya, kamu akan merasa drop banget....

tidak akan ada orang yang akan menunggumu di rumah, kamu akan merasa rumah seperti hotel.

kalo ngga ada aku kamu bosen nggak?

kamu pasti bosen banget.maka dari itu, baiklah padaku.

kalau nggak ada aku, kamu bosen nggak?kamu pasti bosen banget deh!!~~~dan mailbox kamu juga pasti bosen banget, karena kekurangan banyak mail...

maka dari itu, baiklah padaku, aku baru akan dengan giatnya memenuhi mailbox kamu dengan mail2ku....

agar kamu setiap hari dapat banyak mail untuk dibaca, agar kamu ngak bosan..

sejujurnya, nggak ada kamu aku boseeeeen banget....
setiap hari aku menunggu e-mail dari kamuu ........
memang!!~~aku malas~~~malas balas mail, tapi bukan berarti aku tidak membacanya

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home